;

Senin, 15 Maret 2010

Tips Agar Komputer Anda Aman dari Serangan Hacker

Beruntunglah kalian karena telah singgah/Terlanjur Nyasar pada postingan ini ,Karena kali ini saya ingin berbagi software gratis lagi, he..he..he..Bagi anda yang sering online melalui komputer pribadi,maka berhati-hatilah dari serangan hacker yang ingin mengambil data2 penting anda,karena kita tidak pernah tahu kapan hacker itu menyerang bukan?!Penting sekali membentengi komputer anda dengan Firewall, Maka disini saya ingin berbagi software firewall yang cukup tangguh dalam menangkal serangan hacker,namanya Outpost Firewall Pro.

Outpost Firewall Pro adalah software security yang memungkinkan anda untuk melindungi komputer anda dari hacker, kehilangan data – data penting, malware, spyware dan program – program berbahaya lainnya.

Outpost Firewall Pro memberikan perlindungan yang sangat optimal melalui personal firewall. Mendukung beberapa plugin seperti Intrusion Detection, Advertisement Blocking, Content Filtering, email Guard dan Privacy Control.

Outpost Firewall Pro juga sudah dilengkapi dengan teknologi keamanan terbaru seperti Full Stealth Mode, Anti Leak dan MD5 Authentication. Outpost Firewall Pro juga akan melakukan monitoring terhadap semua trafik masuk dan keluar sehingga anda terhindar dari serangan-serangan yang berbahaya.



Outpost Firewall Pro memiliki fitur-fitur sebagai berikut :

1. Anti Spyware untuk melindungi PC anda dari Spyware
2. Proactive control untuk melindungi anda dari script dan program – program berbahaya lainnya.
3. Monitoring firewall ganda untuk melindungi komputer anda baik dari koneksi lokal maupun remote.
4. Peringatan dan blocking akses ke situs yang terdeteksi berbahaya
5. Mendukung fitur IP Blocklist sehingga anda bisa menentukan situs – situs yang anda anggap berbahaya dan yang tidak ingin anda kunjungi.
6. Mengontrol cookies dan external refferal URL, mengurangi bahkan membasmi iklan, serta anonymous surfing.
7. Web Control untuk melindungi PC anda dari script berbahaya yang sering disisipkan untuk menyerang komputer anda.
8. Secure web surfing yang akan menjamin anda aman saat berselancar di internet.

Outpost Firewall Pro secara normal berharga $39.95 atau sekitar 400rb an.Namun anda bisa memperoleh key lisensi originalnya selama 6 bulan dari developer Outpost Firewall Pro. Jika anda tertarik, silahkan ikuti langkah – langkah berikut ini :

1. Klik disini
2. isi form dengan promotion code E9NZR-XY3RW-WK8CS-WKW85-XKNC2
3. Isi nama dan email yang valid kemudian klik tombol “send”.



4 Setelah itu anda akan dibawa ke sebuah halaman yang berisi serial code original yang bisa anda gunakan untuk mengaktivasi Outpost Firewall Pro secara gratis.

5. Download Outpost Firewall Pro 6.7.3 dari link berikut ini :
Outpost Firewall Pro 32 Bit
Outpost Firewall Pro 64 Bit
6. Install Outpost Firewall Pro dan daftarkan serta altivasikan dengan menggunakan serial number yang telah anda peroleh tadi.

Outpost Firewall Pro bisa anda gunakan di WIndows XP,Windows Vista, Windows Server 2003, 2008, dan Windows 7. Komplit dah pokoknya

Selamat, anda telah memiliki Lisensi Original software seharga 400rb secara gratis dan tentunya legal.

Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba..

0 komentar:

Posting Komentar